Pengumuman Laporan Pengaduan Nasabah 2021 dan 2022

03/11/2022 Admin

Laporan Pengaduan Nasabah
Periode : 01 Januari 2021 sd 31 Desember 2021
PT Bank BPD DIY

Sesuai Surat Edaran OJK (SEOJK) No:17 /SEOJK.07/2018 Tentang Pedoman Pelaksanaan Layanan Pengaduan Konsumen Di Sektor Jasa Keuangan, Bank diminta untuk melakukan publikasi penanganan pengaduan yang diterima oleh Bank paling kurang setahun 1 (satu) kali sebagaimana tabel dibawah ini:

No Jenis Transaksi Selesai Dalam Proses Tidak Selesai Jumlah
Jumlah Persentase Jumlah Persentase Jumlah Persentase
1 Kartu ATM/Debit/Mesin ATM 846 99,65% 3 0,35% - - 849
2 Electronic Banking 123 96,85% 4 3,15% - - 87
Jumlah 969 98,85% 7 0,72% - - 976

 

 

Laporan Pengaduan Nasabah
Periode : 01 Januari 2020 sd 31 Desember 2020
PT Bank BPD DIY

Sesuai Surat Edaran OJK (SEOJK) No:17 /SEOJK.07/2018 Tentang Pedoman Pelaksanaan Layanan Pengaduan Konsumen Di Sektor Jasa Keuangan, Bank diminta untuk melakukan publikasi penanganan pengaduan yang diterima oleh Bank paling kurang setahun 1 (satu) kali sebagaimana tabel dibawah ini:

No Jenis Transaksi Selesai Dalam Proses Tidak Selesai Jumlah
Jumlah Presentase Jumlah Persentase Jumlah Persentase
1 Kartu ATM/Debit/Mesin ATM 1.296 99,08% 12 0,92% - - 1.308
2 Electronic Banking 83 85,40% 4 4,60% - - 87
Jumlah 1.379 98,85% 16 1,15% - - 1.395