Pengumuman Laporan Pengaduan Nasabah Periode 2022

14/08/2023 Admin

Laporan Pengaduan Nasabah
Periode : 01 Januari 2022 sd 31 Desember 2022
PT Bank BPD DIY

Sesuai Surat Edaran OJK (SEOJK) No:17 /SEOJK.07/2018 Tentang Pedoman Pelaksanaan Layanan Pengaduan Konsumen Di Sektor Jasa Keuangan, Bank diminta untuk melakukan publikasi penanganan pengaduan yang diterima oleh Bank paling kurang setahun 1 (satu) kali sebagaimana tabel dibawah ini:

No Jenis Transaksi Selesai Dalam Proses Tidak Selesai Jumlah
Jumlah Persentase Jumlah Persentase Jumlah Persentase
1 Kartu ATM/Debit/Mesin ATM 549 99,46% 3* 0,54% - - 552
2 Electronic Banking 146 99,32% 1* 0,68% - - 147
Jumlah 695 99,43% 4* 0,57% - - 699
Catatan:
*Pengaduan dalam proses penyelesaian namun belum melampaui batas waktu penyelesaian pengaduan